[ICO] Unit Jaringan - Multiplayer yang Terdesentralisasi
{
Unit jaringan
Unit jaringan adalah cara untuk mendesentralisasi game multipemain dan memberi pengembang cara mudah untuk mengintegrasikan fitur multiplayer.Kami akan menggunakan blockchain Ethereal dan fitur kontrak cerdas untuk membuat platform yang memungkinkan pemilik perangkat keras (penyedia layanan) berbagi bandwidth dan sumber daya CPU yang tidak terpakai dengan pengembang yang biasanya membutuhkan server mereka sendiri. untuk menghasilkan token. Melakukan itu Pemain dapat mengekstrak chip dari platform dengan menghubungkan portofolio mereka ke akun game mereka untuk menjadi pelanggan aktif. Oleh karena itu, unit jaringan memiliki proses penambangan data yang unik dengan dua cara yang sangat berbeda namun menarik untuk mengekstrak token.
Unit jaringan adalah cara untuk mendesentralisasi game multipemain dan memberi pengembang cara mudah untuk mengintegrasikan fitur multiplayer.Kami akan menggunakan blockchain Ethereal dan fitur kontrak cerdas untuk membuat platform yang memungkinkan pemilik perangkat keras (penyedia layanan) berbagi bandwidth dan sumber daya CPU yang tidak terpakai dengan pengembang yang biasanya membutuhkan server mereka sendiri. untuk menghasilkan token. Melakukan itu Pemain dapat mengekstrak chip dari platform dengan menghubungkan portofolio mereka ke akun game mereka untuk menjadi pelanggan aktif. Oleh karena itu, unit jaringan memiliki proses penambangan data yang unik dengan dua cara yang sangat berbeda namun menarik untuk mengekstrak token.
Mengapa game multiplayer?
Game dengan aspek multiplayer membuat pemain lebih lama. Penembak orang pertama real-time biasanya memiliki mode single dan multiplayer, dan menambahkan mode multiplayer dapat meningkatkan jumlah jam bermain rata-rata hingga faktor 7.
Game dengan aspek multiplayer membuat pemain lebih lama. Penembak orang pertama real-time biasanya memiliki mode single dan multiplayer, dan menambahkan mode multiplayer dapat meningkatkan jumlah jam bermain rata-rata hingga faktor 7.
Masalahnya
Sumber Daya Komputer Terbuang
Sebagian besar daya komputasi dan bandwidth komputer pribadi dan server sewaan tidak digunakan secara maksimal. Rencana server yang tidak tepat, mengharuskan Anda untuk berlangganan rencana lebih tinggi dari yang diperlukan, atau pemilik komputer yang dikuasai yang menggunakannya untuk menjelajahi web, menulis dokumen dan permainan sesekali dari permen adalah contoh khusus
Fitur multiplayer bisa menyakitkan dan mahal untuk menggabungkan
Menulis kode jaringan Anda sendiri bisa menjadi rumit dan memakan waktu.Mengelola server Anda sendiri bisa sama kompleks dan mahal. Sebagai pengembang game, kami memahami bahwa semakin banyak waktu yang harus Anda curahkan ke sisi permainan yang kreatif, semakin baik.
Hasutan Pemain Bisa Sulit
Tanpa insentif yang tepat, pemain bisa dengan cepat menjadi bosan dengan permainan yang berpotensi luar biasa. Integrasi multiplayer akan berguna, namun tingkat insentif yang lain, terutama berkenaan dengan pendapatan, bisa melangkah lebih jauh. Sayangnya, ini bisa menjadi fitur yang sangat mahal karena pengembang harus mendanainya.
Ini bukan pertarungan yang adil.
Pemain mengharapkan kecocokan yang adil dan tantangan yang bagus.Sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak mendapatkannya. Kecurangan atau melanggar mekanisme kembar mengacaukan seluruh komunitas perjudian. Pemain menjadi tidak termotivasi, berhenti membelanjakan konten dan potensi ekonomi penuh dari permainan yang tidak terjawab.
Game besar membutuhkan infrastruktur besar Infrastruktur yang
terbatas untuk meluncurkan game bisa mengubah permainan menjadi kegagalan. Jaringan latency atau downtime membunuh pengalaman gaming dan mengoptimalkan efisiensi sumber daya membuat pengembangan game semakin mahal. Hilangnya pendapatan dan kehilangan reputasi sangat berarti. Xmas DDOS 2014 menyerang Sony adalah contoh yang sangat terkenal.
Sebagian besar daya komputasi dan bandwidth komputer pribadi dan server sewaan tidak digunakan secara maksimal. Rencana server yang tidak tepat, mengharuskan Anda untuk berlangganan rencana lebih tinggi dari yang diperlukan, atau pemilik komputer yang dikuasai yang menggunakannya untuk menjelajahi web, menulis dokumen dan permainan sesekali dari permen adalah contoh khusus
Fitur multiplayer bisa menyakitkan dan mahal untuk menggabungkan
Menulis kode jaringan Anda sendiri bisa menjadi rumit dan memakan waktu.Mengelola server Anda sendiri bisa sama kompleks dan mahal. Sebagai pengembang game, kami memahami bahwa semakin banyak waktu yang harus Anda curahkan ke sisi permainan yang kreatif, semakin baik.
Hasutan Pemain Bisa Sulit
Tanpa insentif yang tepat, pemain bisa dengan cepat menjadi bosan dengan permainan yang berpotensi luar biasa. Integrasi multiplayer akan berguna, namun tingkat insentif yang lain, terutama berkenaan dengan pendapatan, bisa melangkah lebih jauh. Sayangnya, ini bisa menjadi fitur yang sangat mahal karena pengembang harus mendanainya.
Ini bukan pertarungan yang adil.
Pemain mengharapkan kecocokan yang adil dan tantangan yang bagus.Sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak mendapatkannya. Kecurangan atau melanggar mekanisme kembar mengacaukan seluruh komunitas perjudian. Pemain menjadi tidak termotivasi, berhenti membelanjakan konten dan potensi ekonomi penuh dari permainan yang tidak terjawab.
Game besar membutuhkan infrastruktur besar Infrastruktur yang
terbatas untuk meluncurkan game bisa mengubah permainan menjadi kegagalan. Jaringan latency atau downtime membunuh pengalaman gaming dan mengoptimalkan efisiensi sumber daya membuat pengembangan game semakin mahal. Hilangnya pendapatan dan kehilangan reputasi sangat berarti. Xmas DDOS 2014 menyerang Sony adalah contoh yang sangat terkenal.
Solusi kami
Semua masalah yang disebutkan di atas dapat dipecahkan atau diperbaiki oleh platform unit jaringan.
Semua masalah yang disebutkan di atas dapat dipecahkan atau diperbaiki oleh platform unit jaringan.
Mengubah sampah menjadi harta karun
Ada banyak kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang tidak terpakai, Jaringan Unit bermaksud untuk menggunakannya dalam infrastruktur terdesentralisasi, dikendalikan oleh blockchain digunakan untuk game multiplayer yang hemat biaya dan dapat diandalkan.
Fungsi multiplayer bisa lebih mudah dan murah untuk diintegrasikan.
Dengan mudah kita integrasikan, pengembang Unity Asset dapat terbebas dari penulisan kode jaringan yang kompleks dan infrastruktur yang mengelolanya. Ini akan tersedia di Unity Asset Store, pasar pihak ketiga yang sangat populer untuk Unity Engine.
Pemain Dapat Mengekstrak Chips Bermain
Unit jaringan unik karena proses verifikasi mereka memberi penghargaan kepada pemain yang menautkan portofolio mereka ke akun game mereka dengan token, karena membantu memverifikasi penyedia layanan. Hal ini tidak hanya membantu meningkatkan jumlah pengguna aktif, namun juga dapat menarik pemain baru di game Anda yang mencari cara baru untuk mengekstrak token dan bersenang-senang dalam prosesnya.
Sistem reputasi
Kerangka unit jaringan akan mencakup sistem reputasi antar platform yang terintegrasi. Dengan cara ini, ketika Anda adalah pemain kolaboratif dalam sebuah permainan, kemungkinan Anda akan dikaitkan dengan pemain kolaboratif di semua permainan yang Anda mainkan di infrastruktur NU.
Unit jaringan terdesentralisasi
Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih lentur yang didukung oleh failover otomatis jika terjadi bencana atau penyalahgunaan yang disengaja. Hal ini memastikan bahwa pemain mudah dipindahkan ke penyedia baru sehingga game mereka bisa berlanjut tanpa gangguan.
Ada banyak kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang tidak terpakai, Jaringan Unit bermaksud untuk menggunakannya dalam infrastruktur terdesentralisasi, dikendalikan oleh blockchain digunakan untuk game multiplayer yang hemat biaya dan dapat diandalkan.
Fungsi multiplayer bisa lebih mudah dan murah untuk diintegrasikan.
Dengan mudah kita integrasikan, pengembang Unity Asset dapat terbebas dari penulisan kode jaringan yang kompleks dan infrastruktur yang mengelolanya. Ini akan tersedia di Unity Asset Store, pasar pihak ketiga yang sangat populer untuk Unity Engine.
Pemain Dapat Mengekstrak Chips Bermain
Unit jaringan unik karena proses verifikasi mereka memberi penghargaan kepada pemain yang menautkan portofolio mereka ke akun game mereka dengan token, karena membantu memverifikasi penyedia layanan. Hal ini tidak hanya membantu meningkatkan jumlah pengguna aktif, namun juga dapat menarik pemain baru di game Anda yang mencari cara baru untuk mengekstrak token dan bersenang-senang dalam prosesnya.
Sistem reputasi
Kerangka unit jaringan akan mencakup sistem reputasi antar platform yang terintegrasi. Dengan cara ini, ketika Anda adalah pemain kolaboratif dalam sebuah permainan, kemungkinan Anda akan dikaitkan dengan pemain kolaboratif di semua permainan yang Anda mainkan di infrastruktur NU.
Unit jaringan terdesentralisasi
Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih lentur yang didukung oleh failover otomatis jika terjadi bencana atau penyalahgunaan yang disengaja. Hal ini memastikan bahwa pemain mudah dipindahkan ke penyedia baru sehingga game mereka bisa berlanjut tanpa gangguan.
Masternodes Teknis / Penyedia Jasa
Masternodes akan diminta untuk menyediakan saham dan menjalankan aplikasi host. Aplikasi host ini akan melayani query berdasarkan framework multiplayer kita. Masternodes dapat berfungsi sebagai relay untuk host masternode lainnya dan mengambil alih sebagai host baru jika terjadi kegagalan. Masternodes juga akan bertanggung jawab untuk verifikasi rekan kerja. Pelanggan (pemain dengan dompet yang terhubung) juga akan memverifikasi bahwa mereka benar-benar menyediakan sumber daya mereka.
Gamer / Pelanggan Aktif Pelanggan aktif
adalah pemain yang menghubungkan portofolio mereka dengan permainan mereka menggunakan kerangka multiplayer NU. Hal ini memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam proses verifikasi latar belakang kami. Hal ini tidak hanya membuat infrastruktur lebih kuat dan lebih dapat diandalkan, namun pelanggan aktif dapat memperoleh token untuk berpartisipasi dalam proses ini.
adalah pemain yang menghubungkan portofolio mereka dengan permainan mereka menggunakan kerangka multiplayer NU. Hal ini memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam proses verifikasi latar belakang kami. Hal ini tidak hanya membuat infrastruktur lebih kuat dan lebih dapat diandalkan, namun pelanggan aktif dapat memperoleh token untuk berpartisipasi dalam proses ini.
Bukti pelayanan
Verifikasi Penyedia Masternode / Service Verifikasi on-line diminta di simpul oleh sejumlah node verifikasi acak yang akan mencoba fungsi jaringan kecil oleh aplikasi penyedia layanan yang terpasang pada node. Ketidaksesuaian atau hasil timeout pada penghentian nodus verifikasi menggunakan Perjanjian Cerdas kami. Ini akan dipicu oleh aplikasi penyedia layanan.
Tidak hanya reputasi yang terpengaruh, namun setting Node (NU Tokens) juga bisa terpengaruh. Dalam kasus cek dimana hasilnya negatif (dimana hasilnya tidak sama dengan mayoritas), pemain akan dikenakan sanksi karena taruhan dan reputasinya. Jika hasilnya positif (sebagian besar node cek dengan hasil yang sama), node akan menerima reputasi dan dalam beberapa kasus token NU.
Ringkaskan
Verifikasi dilakukan secara acak antara node atau on demand
Beberapa node terlibat dalam proses verifikasi
Reputasi dapat dipengaruhi oleh verifier dan verifikasi pemohon
Reputasi secara positif dipengaruhi oleh durasi tanpa keluhan (positif) dan negatif dengan keluhan (negatif)
Waktu menunggu, ketidakjujuran dan knot buruk mengandalkan reputasi negatif.
Verifikasi Pelanggan Aktif Pelanggan aktif
adalah pemain yang menghubungkan portofolio mereka dengan akun game mereka. Hal ini dilakukan melalui dasbor kami dan bukan permainan itu sendiri untuk menghindari potensi masalah pada pasar game. Game ini akan memberikan kode unik yang bisa dikirimkan pengguna ke kontrak cerdas agar bisa diganjar bermain. Di latar belakang, klien akan menambahkan lapisan verifikasi lain yang bekerja sangat mirip dengan verifikasi rekan yang diuraikan di atas.
Verifikasi dilakukan secara acak antara node atau on demand
Beberapa node terlibat dalam proses verifikasi
Reputasi dapat dipengaruhi oleh verifier dan verifikasi pemohon
Reputasi secara positif dipengaruhi oleh durasi tanpa keluhan (positif) dan negatif dengan keluhan (negatif)
Waktu menunggu, ketidakjujuran dan knot buruk mengandalkan reputasi negatif.
Verifikasi Pelanggan Aktif Pelanggan aktif
adalah pemain yang menghubungkan portofolio mereka dengan akun game mereka. Hal ini dilakukan melalui dasbor kami dan bukan permainan itu sendiri untuk menghindari potensi masalah pada pasar game. Game ini akan memberikan kode unik yang bisa dikirimkan pengguna ke kontrak cerdas agar bisa diganjar bermain. Di latar belakang, klien akan menambahkan lapisan verifikasi lain yang bekerja sangat mirip dengan verifikasi rekan yang diuraikan di atas.
dengan infrastruktur
Kebijakan verifikasi yang ketat
Keandalan yang ditingkatkan
Aplikasi host
Pengembang game Integrasi
Pengguna
Kebijakan verifikasi yang ketat
Keandalan yang ditingkatkan
Aplikasi host
Pengembang game Integrasi
Pengguna
Rincian Penjualan Token
Presale dimulai pada tanggal 23 Desember 2017
Presale berakhir pada tanggal 21 Januari 2018
Presale berakhir pada tanggal 21 Januari 2018
NAMA: NetworkUnits
SYMBOL: NU
HARGA TOKEN: 1 ETH = 500 NU
SUITE TOKEN: ERR20
TOTAL FEED Dijual: 15,817,083
Cap Hard NU : 16.666 Tingkatan ETH
minimum: 3333 ETH
SYMBOL: NU
HARGA TOKEN: 1 ETH = 500 NU
SUITE TOKEN: ERR20
TOTAL FEED Dijual: 15,817,083
Cap Hard NU : 16.666 Tingkatan ETH
minimum: 3333 ETH
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2313083
Situs web: https://networkunits.io
Whitepaper: https://networkunits.io/dl/network-units-whitepaper-latest-3.pdf
Twitter: https://twitter.com/network_units
Telegram: https://t.me/networkunits
Medium: https://medium.com/@networkunits
Reddit: https://www.reddit.com/r/networkunits
Situs web: https://networkunits.io
Whitepaper: https://networkunits.io/dl/network-units-whitepaper-latest-3.pdf
Twitter: https://twitter.com/network_units
Telegram: https://t.me/networkunits
Medium: https://medium.com/@networkunits
Reddit: https://www.reddit.com/r/networkunits
Komentar
Posting Komentar