ZETEX — Aplikasi Mobile IZX
IZX menyediakan platform monetisasi untuk pengembang game independen dengan elemen augmented atau virtual reality. Penyedia iklan dapat memilih permainan acara promosi dan pengembangnya mendapatkan royalti.Sebenarnya, IZX didasarkan pada platform blockchain: kodenya bersifat open source dan tidak memiliki batasan geografis.
Bagi pengiklan yang menggunakan produk Izetex, ini adalah platform program loyalitas yang efektif. Ini memungkinkan mereka untuk menangkap khalayak yang ditargetkan dan mengubahnya dari minat virtual ke toko, layanan, dan pasar.
Dengan membuat tampilan bermerek token, pengiklan dapat menempatkannya di lokasi geografis tertentu dan target berdasarkan pada minat, lokasi, dan preferensi pemirsa. Pemain, di sisi lain kesepakatan, mengumpulkan token selama pertandingan dan dapat menukarnya dengan imbalan "," yang ditentukan oleh pengiklan, katakan diskon atau hadiah.
Izetex menggunakan teknologi analisis data dan pembelajaran mesin untuk segmen audiens dengan beberapa kriteria. Izetex menghasilkan pendapatan dari model bisnis "freemium", di mana pengiklan dapat menjalankan kampanye terbatas secara gratis, sedangkan untuk skala mereka harus membeli token. Presentasi pertama produk tersebut ada di konferensi Blockchain di Innopolis, Rusia pada tanggal 29 Agustus 2017. Para peserta pada konferensi tersebut mencoba permainan di aula konferensi, jalan-jalan Innopolis dan bahkan desa-desa di dekatnya, dengan hadiah dan penghargaan yang sesungguhnya. Itu sangat menyenangkan dan menguntungkan bagi beberapa ratus pemain game IZX yang pertama.
Tim IZX bekerja sangat keras dalam pengembangan produk operasional dan berhasil melakukannya. Saat ini, di tengah Pre-ICO (dimulai pada 13 November 2018), investor crowdsale diizinkan untuk membeli dari 25'000'000 token IZK yang tersedia (dari total pasokan 50 M).
ICO direncanakan pada tanggal 29 November 2018. Sebenarnya, empat tahap akan digunakan sebagai konsekuensinya, yang menunjukkan rencana bisnis yang agak orisinil yang sangat berfokus pada nilai dan adopsi yang luas, bukan pendanaan orang banyak yang cepat.
Implementasinya akan berlangsung mulai 15 Oktober 2017 sampai 30 Juni 2018. Rencana roadmap empat tahun melibatkan Adopsi, Penskalaan dan Penyebaran Global.
Komentar
Posting Komentar