immVRse

Hallo Semua, di Blog ini saya akan memperkenalkan tentang immVRse, dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja ke pembahasannya berikut:
Kreativitas ialah seni alam yang memenuhi kebutuhan indra. Kita terlahir kreatif dan menghabiskan seluruh hidup kita untuk melakukan sesuatu yang kita cintai. Tentu saja, platform telah berubah karena kami telah menemukan alat yang meningkatkan bakat alami dan pengalaman kreatif kami. Saat ini, YouTube menguasai industri dengan kemampuan berbagi video yang luar biasa, yang telah membawa populasi global pada satu platform tunggal. Media lain, yang perlahan menciptakan realitas baru adalah kenyataan maya.
Ini telah membuka pintu baru bagi pembuat konten dunia, mulai dari game hingga film, semuanya bisa dilakukan di dunia maya. Ada berbagai tantangan di VR yang bisa dirangkum dalam poin-poin yang disebutkan di bawah ini.
- Distribusi konten rumit oleh kamera mahal dan kurangnya platform khusus untuk konten VR
- Model pembayaran kompleks yang menghambat pertumbuhan industri
- Lambatnya pertumbuhan industri karena kurangnya partisipasi masyarakat dan industri
Solusi yang Ditawarkan
immVRse menciptakan solusi untuk industri VR dengan memberikan platform distribusi Konten VR khusus berdasarkan teknologi blockchain. Pengiklan, pemasar, pembuat konten dan konsumen akan menjadi bagian dari platform, bekerja untuk membangun komunitas kolaborasi VR World. VR / AR / Mixed reality adalah area fokus utama untuk platform. Jaringan immVRse terdiri dari beberapa bidang yang disebutkan
di bawah ini.
- · Protokol imVRse
- · ImVRse Token
- · Turunkan mesin immVRse
- · ImVRse (DApp)
- · Mesin Penahan Pengguna

Pilar utama platform adalah penonton, merek, pencipta dan pengiklan, yang akan menciptakan siklus pertumbuhan di platform. Berbagai kategori akan dibuat di platform tempat konten akan ditempatkan dan beberapa di antaranya tercantum di bawah ini.
- Ilmu pengetahuan dan teknologi
- Hiburan
- Pendidikan
- Politik
- Musik
Pemirsa juga dihargai dengan token untuk terus terlibat dengan platform. Token yang didapat bisa ditukarkan dengan mata uang fiat. Pencipta lencana dan penghargaan pencipta bulanan adalah beberapa skema bagi pembuat konten untuk menjaga kualitas kerja di platform.
ICO DAN TIM INFORMASI
300 juta Token akan dibuat dimana 100 juta akan disimpan untuk ICO. Satu Token berharga $ 0,20. 30% dana yang terkumpul akan dibagikan ke dana pembangunan sementara 25% akan digunakan untuk pemasaran, periklanan dan PR dari platform immVRse. Tim percaya pada kekuatan teknologi blockchain dan VR.

Kesimpulan
Seringkali orang mengeluh tentang kurangnya penonton atau pengagum tapi tidak pernah terjadi karena karya kreatif mungkin perlu beberapa saat untuk tampil di layar, tapi yang pasti, itu sudah pasti. Internet dan aplikasinya memberikan kehidupan baru bagi masyarakat dunia untuk menampilkan bakat mereka di depan masyarakat global. Ini menjadi lebih mudah daripada mata yang berkedip. Proses ini memungkinkan perusahaan untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan memanfaatkan kemampuan komunikasi terbuka. Industri perangkat lunak VR diperkirakan mencapai 79 miliar dolar pada tahun 2025, menurut sebuah studi oleh Business Insider.
Bagaimana pasar VR?
Pasar VR saat ini adalah 1,6 Miliar Dolar dan diyakini meningkat secara eksponensial saat adopsi mainstream berlangsung. Masa depan VR mempengaruhi setiap industri dunia dan oleh karena itu kita harus terus memperhatikan perkembangan di sektor ini. Tidak ada yang bisa menghentikan pertumbuhan teknologi sehingga waktunya telah tiba, dan karena laporan penelitian ini menunjukkan bahwa masa depan terlihat positif bagi industri ini, pemangku kepentingan industri harus mempersiapkan diri untuk pembangunan.
UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI:
Komentar
Posting Komentar