
Hi All, disini Kami telah membicarakan tentang kepemilikan dan monetisasi data pribadi sebelumnya. Ini adalah topik yang memiliki banyak nuansa dan sangat sulit untuk membuat peraturan oleh pemerintah. Itulah mengapa banyak perusahaan internet berhasil lolos dengan mengumpulkan dan memperantarai data pengguna mereka selama bertahun-tahun, tanpa dampak apa pun.
Teknologi berkembang setiap hari sekalipun, dan pasti solusi baru untuk pengumpulan data yang tidak diminta akan muncul. Salah satu solusi ini mungkin adalah platform terdesentralisasi berdasarkan blockchain.
Hari ini kita akan menyelidiki lebih dalam platform Opiria dan token PDATA, yang bertujuan mengganggu pasar pialang data dengan menciptakan pasar global yang terdesentralisasi.
Opiria sendiri adalah perusahaan mapan yang saat ini bekerja dengan banyak merek 'keberuntungan 500', menghubungkan mereka langsung ke pelanggan mereka di seluruh dunia. Jadi, ekosistem Opiria dan PDATA token berbasis blockchain tidak dibangun dari nol, mereka didasarkan pada pengalaman perusahaan yang sudah ada dan sukses.
Jelas bahwa masuknya kemajuan teknologi baru akan bermanfaat bagi konsumen dan peneliti pasar. Konsumen akan memiliki kontrol penuh atas data pribadi yang mereka berikan, tetap anonim dan dikompensasi dengan benar untuk masukan mereka - tiga manfaat yang ditolak untuk mereka saat ini.
Di sisi lain, perusahaan yang tertarik untuk membeli data akan membuatnya lebih cepat, lebih akurat, dan yang paling penting mengurangi biaya penelitian hingga 95% dibandingkan dengan rute tradisional.
Ini semua dicapai dengan memotong perantara, dengan merekam semuanya di blockchain. dan menggunakan token PDATA sebagai mata uang di dalam ekosistem.

Menjadi inovator mereka, Opiria tidak hanya berhenti mengirimkan survei ke konsumen, mereka juga bekerja keras pada teknologi mutakhir baru untuk lebih mengukur pengalaman konsumen secara keseluruhan. Di Opiria 2.0 mereka menambahkan pelacakan mata dan analisis emosi ke jaringan web dan aplikasi seluler mereka. Mereka juga menerapkan umpan balik dari Produk yang dapat dikenakan seperti jam tangan cerdas, cara Anda menggunakan ponsel atau browser, dan perilaku belanja Anda. Dikombinasikan dengan data yang dimasukkan oleh konsumen, itu akan memberi para peneliti wawasan yang belum pernah ada sebelumnya mengenai motivasi dan kebutuhan klien mereka.
Penelitian pasar yang luas ditambah dengan kepemimpinan yang berpengalaman dari platform Opiria pasti akan menempatkan token PDATA di lini depan bisnis percaloan data. Jika Anda ingin lebih meyakinkan bahwa itu adalah ide yang baik untuk mengambil bagian dalam penjualan token mereka yang saat ini sedang berlangsung, Anda dapat memeriksa situs web dan halaman media sosial mereka lengkap dengan aplikasi yang berfungsi penuh. Semua tautan tercantum di bawah artikel ini.
Tentu saja Opiria dan PDATA menjalankan kampanye karunia dan menyediakan AirDrops, rincian yang juga akan Anda temukan dalam deskripsi.
Sekarang tidak ada yang tersisa untuk mengatakan bahwa kaliber semata dari perusahaan ini belum mengatakan semuanya dengan sendirinya. Tidak setiap hari perusahaan yang didirikan dan sukses menaruh kepercayaan mereka pada teknologi yang muncul dan memutuskan untuk membuat platform berbasis blockchain dengan rencana untuk meningkatkan pengaruh mereka di pasar.
Apa pendapat Anda tentang percaloan data pribadi? Apakah Anda menggunakan aplikasi seperti ini untuk memonetisasi informasi Anda? Apakah Anda pernah mengalami pencurian data? Silakan tinggalkan pemikiran Anda di bagian komentar.
Komentar
Posting Komentar