
Motivasi adalah alat penting dalam hidup dan bisnis. Kami tahu banyak tentang itu. Perusahaan selalu mencarinya ketika meluncurkan produk baru. Di era perdagangan online, pengecer dan merek memiliki banyak cara untuk menarik pelanggan. Dengan menawarkan opsi untuk membeli barang-barang favorit di berbagai platform perdagangan e-commerce, merek tersebut telah memperhitungkan konsumen. Cashback paling banyak digunakan di antara alat yang digunakan dalam merek untuk melindungi konsumen. Ini adalah salah satu pasar pemasaran yang tumbuh di platform perdagangan e-commerce, dan kami menemukan bahwa basis pasar yang besar akan tumbuh.
Namun, seiring pertumbuhan pasar, orang menghadapi banyak tantangan ketika menggunakan opsi cashback pada platform. Bagian ketiga dari proses ini adalah memanfaatkan data pribadi pengguna. Tantangan utama lainnya dalam industri adalah perlunya format cashback baru dengan waktu pemrosesan yang lama untuk transaksi konsumen dan sistem pembayaran yang transparan, aman dan cepat.
Solusi disediakan
DEALJOY hadir dengan solusi yang sama dengan tantangan industri cacheback. Aplikasi tim tersedia di sistem Android dan iOS. Kami membangun ratusan vendor dan dealer di platform dan memberi mereka kekuatan teknologi rantai blok untuk merevolusi industri uang kembali. Konsumen dapat memilih dari daftar pedagang panjang dan menemukan kesepakatan terbaik. Berbelanja di platform itu mudah dan uang menjadi mudah. Saat berbelanja, Anda dapat mendistribusikan tanda terima menggunakan kotak digital di platform.

Strategi kemitraan membantu konsumen menemukan kesepakatan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan tindakan mereka. Anggota tambahan dari platform ini memiliki layanan tambahan seperti uang tunai instan dan penawaran khusus. Dengan memperkenalkan teknologi rantai blok dan teknologi dalam satu langkah, kami berhasil membangun platform untuk masa depan industri cash back. Platform yang dibuat oleh dewan dari mitra afiliasi.
Informasi dan Tim ICO
1.400 juta Tolon Deal untuk proyek ini. 70% dari semua transfer adalah untuk penjualan umum. 40% dari modal digunakan untuk pengembangan platform dan 30% dari modal digunakan untuk pemasaran. Tim yang menggunakan platform ini memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam mengelola produk dan teknologi rantai blok.
Kesimpulan
Mengapa orang membeli produk? Ini adalah pertanyaan paling mendasar dan paling penting yang harus dijawab oleh perusahaan. Setelah pertanyaan dasar ini, mereka mencoba mentransfer nilai produk ke pelanggan. Penjualan ritel e-commerce secara mengejutkan memperluas laju penetrasi seluler di negara-negara berkembang. Industri uang tunai diperkirakan mencapai $ 84 miliar dan jumlah toko ritel telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir.
Beberapa kesenjangan industri perlu mengarah pada keberhasilan industri cash back. Teknologi block chain menunjukkan harapan besar di perusahaan, dan sekarang mengarah ke bisnis e-commerce. Apa pendapat Anda tentang layanan yang ditawarkan oleh platform? Apakah Anda siap membeli produk ini?
Untuk info selengkapnya silahkan klik tautan di bawah ini:
Komentar
Posting Komentar