Langsung ke konten utama

Yamzu

Yamzu



Hallo semuanya! Hari ini saya akan memberi tahu Anda tentang proyek yang menarik. Yamzu dirancang sebagai kompetisi eSports berbasis browser yang berdiri sendiri. Situs Yamzu di mana setiap pemain dapat menjalankan balapan eSports di bumi.
Peramban ini benar-benar unik dan unik. Dengan rahasia konsumen, saingannya terus menghadapi masalah. Pada saat yang sama, survei internal pengguna menunjukkan bahwa peramban menampilkan pertumbuhan dan efisiensi yang sangat tinggi. Faktor-faktor ini memberi keyakinan, khususnya Yamzu memiliki pengalaman yang tidak dapat diubah dengan basis konsumen (10.000) dan pertumbuhan tahunan tahunan sebesar 300% dalam operasi dua tahun

Situs ini dirancang sebagai berikut:

Pemain dan tim akan bersaing untuk mendapatkan hadiah dan penghargaan.
Tanda, influencer, dan entitas yang ingin membuat kecocokan.
Pengiklan dan sponsor fokus pada pemirsa eSports.
Yamzu saat ini mendukung CS: GO dan LoL, dua game eSports paling populer di dunia. Ini siap untuk mengintegrasikan game paling populer seperti DOTA2, Call of Duty, Battlefield dan PUBG. Informasi umum
Sekarang: YMZ
Platform: Everest
Standar: ERC20
Jumlah: 269.230.770 YMZ
Harga: 1 YMZ = 0,1 EUR
Metode Pembayaran:
ETH

Pencetakan halus: 3.000.000 euro
Cape: Euro 13 000 000
PreICO

Ukuran: 71.500.000 YMZ
Mulai: 25.07.2018
Solusi: 25.08.2018
bonus:
tiga puluh%

ICO

Ukuran: 35 juta YMZ
Mulai: 29.08.2018
Kesimpulan: 29.09.2018 Saya harus mengatakan beberapa kata tentang tim.
Chief Executive Officer Azath Majid
Asia Mayaid mengelola operasi harian ASU. Sebagai pengusaha berpengalaman dengan pengalaman internasional, Asia telah memperoleh pengetahuan Asia untuk bertahan di setiap tahap pengembangan bisnis dengan membangun Yams dari Asia. Ini adalah pemahaman khusus tentang kebutuhan komunitas olahraga yang selalu berubah sebagai mainan dari tahun-tahun awal industri. Pasar Yamzu ada di tangan yang baik. Selama Asian Touels Technical University, dia belajar ekonomi dan manajemen di bawah bimbingan Bob Proctor. Setelah lulus dari Universitas, ia bekerja selama lima tahun di Kosta Rika, posisi terkemuka di perusahaan bisnis dan perusahaan investasi Amerika untuk bisnis dan perencanaan bisnis untuk York. Setelah kembali ke Swedia, seperti yang saya diberitahu, Angkatan Darat Arctic Rangers Army belajar keterampilan kepemimpinannya dan menghentikan pendiri Kirkuna. Orang Asia berbicara dalam bahasa Swedia, Inggris, Spanyol, dan Arab.

Christian Nicholov
CTO Perusahaan
Chief engineer Yamzu, programmer dan direktur teknik Mwan tidak lain adalah Christian Nikolov. Mengintegrasikan pengalaman yang kaya dalam membawa game dengan game yang mampu menghasilkan statistik, orang Kristen telah membangun antarmuka berbasis browser yang mendukung komunitas Yamuz yang akan segera tumbuh. Sebelum bergabung dengan Yamzu, ia bekerja dengan perangkat lunak MOBA dan liga fantasi online. Orang Kristen adalah arsitektur mesin AMCU. Ini harus sangat mengkhawatirkan sebagai Ahli Windows dan Unix. Praktis berpikir dan pendekatan untuk penciptaan solusi khusus Kristen dengan adaptasi yang tepat dan konstruktif di bidang teknologi baru. Teknologi Blackhaven adalah salah satu area yang paling menantang untuk pertumbuhan, dan kami percaya kami senang memiliki pikiran yang cerdas di kemudi.

Antonio migliaccio
Chief Financial Officer
Antonio Migueyo Yumyuk mendukung dari awal, terutama untuk perusahaan dan transformasi keseluruhan konsumen di perusahaan membantu. Pendekatan Antonio untuk perdagangan berfokus pada arah teknis dan keuangan, yang sangat ideal untuk posisi CFO dalam pasar berkembang dari eSports. Antonio Meuear adalah kepala kepala akademik CAA, yang bekerja dengan perusahaan konsultan Blackwater dan banyak lembaga keuangan di Italia. Di masa lalu, Antonio bekerja sebagai pedagang komoditas dan mata uang di banyak perusahaan bisnis swasta.

Jovan Roden
Jovan adalah asisten pemasaran muda dan berkualitas dari Montenegro. "Kelompok ASU akan menjadi mesin terkecil Jovan pertama pantaiyai 2016 tertutup akan menambah tiga fungsi dasar dari pemerintah. Pertama, yamcu dukungan sosial dan berkomunikasi, semakin meluas berita budaya olahraga dari luar dilepaskan. Kedua tempat, yokuvirku pelanggan tindakan dukungan Juru Bicara Jochen - .. aspek yang paling penting, karena di atas panggung ia telah umpan balik langsung dikumpulkan akhirnya, karya yang diilhami ide-idenya ditukar pemasaran, sebelum menambahkan Jovan artis Gun tanda dengan 2014-2015 tahun bekerja, seniman, sosial dan jaringan, mengelola, mitra pindah Wright. Ems, penerbit League of Legends sebagai positif, "dapat", ia mendapat kontrak.

Marcus Zacko
Mark mengembangkan proses internal, menilai indikator, dan menegaskan bahwa ia berada di jalur yang benar untuk mencapai tujuan spesifiknya. Selain perkembangan mental sederhana Marcus Pemasaran adalah duplikat dan profesor pemahaman lengkap tentang pemahaman khusus perusahaan dan penerbit. Mungkin sangat menarik, itu menciptakan aliran sebelum atau sesudah terjadinya peristiwa dan struktur. Selain itu, Marcus membantu menciptakan dan meningkatkan alur kerjanya sendiri, Yamzu, sistem yang baru dibuat.

konsultan

Ian Scarp
Muat kartu. Q1 2016
Beta tertutup pertama Yamuna diluncurkan di Liga Konstitusi Legenda. Imigran mendapatkan penghasilan.
Q4 2016
Yamzu menyelesaikan tahun operasinya yang pertama dengan pendapatan lebih dari SEK 800.000.
Q1 2017
Mulai dari Yamzu CS: Buka "Closed Beta".
Q2 2017
CS: Go Go "Open Beta" dengan League of Legends.
Q4 2017
Mesin Yamzu siap mendukung game seluler. Kami merayakan situs terbaik dari tahun kedua dan prospek pendapatan. Situs ini dibuat dengan lebih dari 2,7 juta untuk pertumbuhan pendapatan 300% SEK yang dibuat pada tahun 2016.
Q3 2018
Penjualan Token
Q4 2018
Seluruh masukan dari token YMZ di atas panggung. Yamzu membuka situs untuk sponsor, influen, dan mitra. Gila Pelepas Line Produk Yamzu. YMZ mengutip platform perdagangan. Terapkan pertukaran internal.
Q1 2019
Platform eSports seluler pertama digunakan. Selain itu, judul PC eSports termasuk DOTA 2, PUBG, Call of Duty dan Battlefield.
Q2 2019
Yamzu akan menyelenggarakan Acara Dunia eSports pertamanya.
Q4 2019
Pada tahap ini lebih dari 20 judul eSports tersedia di panggung dari AAA hingga game indie.
Kuartal Kedua 2020
Yamzou akan menyelenggarakan kejuaraan esponse untuk sepuluh negara dengan jumlah penerima manfaat terbesar.

Info selengkapnya: 
https://private.yamzu.io/ 
https://private.yamzu.io/Yamzu-whitepaper.pdf 
https://bitcointalk.org/index.php?topic=4457997.new#new

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Azultec

Azultec-The easiest way to get cryptocurrency Introduction In recent decades, the consumption of energy consumed globally has increased significantly. This does not only concern the urban growth in the city, but also to improve modern technology. Of course, I am talking about blockchain and mining car. I think it's no secret that the plantation I use quite a lot of power for their computer activities. In addition, this type of company has additional requirements concerning electricity, as they also have to cool their equipment during their activities. Problem In addition to all the benefits of the technology blockchain and cryptocurrency in General, excessive energy consumption led to the use of various renewable minerals which allows them to extract the power. This, in turn, led to a number of environmental issues and soil degradation of fossil reserves. Many experts have long provides an alternative source of energy that can be used regularly without damaging the enviro

CBNT

CBNT - Platform terdesentralisasi untuk berbagi konten profesional !!! Hallo semuanya! saya pada hari yang bahagia ini akan membahas tentang proyek CBNT, dan untuk lebih detailnya, mari kita simak pembahasannya di bawah ini: CBNT adalah bahan profesional yang fleksibel yang berkomunikasi dengan masyarakat atas dasar teknologi blockchain dan model ekosistem DPGC (konten yang dihasilkan profesional terdesentralisasi). Awalnya, kami akan fokus pada blockchain dan materi investasi modal profesional. CBNT akan menciptakan ekosistem ekosistem untuk semua peserta, termasuk konten / analis, pemilik konten (pemirsa), pengiklan dan penandatangan. Tim CBNT bertujuan untuk mengubah komputer bisnis tradisional dari platform konten sehingga setiap peserta dapat memperoleh manfaat dari CBNT. Dengan menggunakan model "Partisipasi Penambangan", CBNT mengeluarkan simbol yang mewakili hak platform. CBNT akan fokus pada blockchain dan informasi keuangan dan investasi yang terkait erat deng

arena

arena Pre ICO Investor akan membeli ARenaCoin di PreICO dan tahap ICO dengan diskon signifikan, di tahap PreSale dan ICO dengan bonus.  Hal ini akan memungkinkan investor di masa depan untuk menggunakan ARenaCoin dengan bertukar layanan / barang atau menjualnya di ARENA Space MarketPlace pada tingkat yang meningkat karena perkembangan perusahaan. Pra-ICO.  Pemasaran dan persiapan untuk ICO.  Peluncuran tahap pertama bangunan lokasi 1 di Moskow.  Target dana Min $ 200K, target dana optimal adalah $ 600K ICO.  Menetapkan HQ di Swiss.  Meningkatkan investasi untuk 5 taman ARena Space VR pertama di lokasi inti dunia (Las Vegas, Barcelona, ​​Dubai, Beijing, Moskow).  Menandatangani kemitraan dengan mitra lokal untuk operasi dan pemasaran.  Target dana Min $ 1,5 juta, target dana optimal adalah $ 8.1M < · Taman VR 500 m2 pertama di Moskow November 2017 - Maret 2018 Bangunan taman VR pertama besar (500 sqm) di Moskow.  Persiapan untuk membangun taman VR di lok